Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain

Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Buah Untuk Penderita Darah Rendah , Makanan Mengatasi Lambung Bengkak , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Penyebab Dada Sakit , Manfaat Jamu Empot-Empot , Manfaat Daun Sirih , Khasiat Daun Sendok , Penyebab Mimisan , Bahaya Narkoba , Bahaya Ganja , Penyebab Kista Pada Wanita , Makanan Yang Meredakan Hidung Tersumbat , Jus Buah Penyebab Diabetes , Bahaya Makan Mie Instan , Penyebab Bibir Hitam , Obat Tradisional Untuk Biduran , Obat Alami Keputihan Karena Jamur , Obat Kesemutan Alami , Obat Herbal Nyeri Sendi , Obat Kaki Terkilir Alami , Abetalipoproteinemia , Ablasio Retina , Abses Bartholin , Jamu Pelancar Haid , Jamu Alami Penyubur Kandungan , Jamu Tradisional Mengatasi Bau Badan , Jamu Pelangsing , Obat Tradisional Mengatasi Keputihan , Obat Herbal Mengatasi Asam Lambung , Mengatasi Telat Haid Dengan Alami , Cara Alami Mengatasi Lemah Syahwat , Mengenal Achondroplasia , Sayuran Penambah Darah , Mengenal Anemia Aplastik , Cara Mengobati Kurap , Kenali Obat Keputihan Tradisional , Cara Mencegah Terkena Biang Keringat , Cara Menurunkan Hormon Prolaktin , Obat Demam Tradisional , Obat Tradisional Multiple Sclerosis , Obat Tradisional Ginjal Bocor , Obat Cacingan Tradisional , Obat Tradisional Parkinson , Obat Tradisional Alergi Telur , Obat Tradisional Lumpuh Kaki Alami , Waspadai Efek Samping Daun Sirsak , Bahaya Vaping , Khasiat Kunyit Asam , Manfaat Jamur Lingzhi , Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain , Mengenal Akupresur Dan Manfaatnya , Obat Tradisional Angioedema , Obat Tradisional Parkinson , Obat Tradisional Eksim Yang Ampuh , Obat Tradisional Tangan Kesemutan , Obat Mata Minus Tradisional , Obat Tradisional Darah Rendah

Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain

Wajah yang cantik, tampak segar, dan mempesona merupakan dambaan setiap wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkannya, mulai dari memperbaiki kualitas riasan, mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan, hingga melakukan operasi plastik. Selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit, cara-cara tersebut juga bisa menimbulkan efek yang tidak aman dan justru membahayakan bagi Anda.

Lalu, adakah solusi agar kita bisa menghindari cara-cara tersebut, tapi tetap bisa terlihat cantik dan mempesona? Para ahli kecantikan telah banyak memberikan solusi agar kita tetap bisa tampil cantik tanpa mengalami resiko, salah satunya adalah dengan melakukan terapi totok pada wajah, yaitu terapi pemijatan pada daerah wajah dengan penggunaan teknik-teknik khusus dan bertujuan untuk pengaktifan titik-titik aura pada wajah, sehingga wajah akan terlihat lebih cerah, lebih kencang, serta terlihat awet muda. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa manfaat Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain :

Meredakan Migrain dengan Totok Wajah

Untuk meredakan migrain atau sakit kepala sebelah, Anda bisa melakukan gerakan totok wajah sebagai berikut:

  • Untuk membantu meringankan sakit kepala di bagian depan, letakkan jari telunjuk di sudut bagian dalam kedua mata, tepat di atas kelopak mata dan di tulang yang mengelilingi mata. Gunakan ujung jari kedua telunjuk untuk menekan dua titik ini selama satu menit secara bersamaan.
  • Untuk membantu meringankan sakit kepala migrain dan nyeri sinusitis, tempelkan jari di samping kanan-kiri dari lubang hidung, dekat dengan bagian bawah tulang pipi. Tekan kuat-kuat atau pijat memutar pada titik ini selama satu menit.
  • Untuk membantu meringankan sakit kepala, tekan kuat-kuat titik di antara alis menggunakan jari, selama satu menit. Selain hanya menekan, Anda juga bisa melakukan pijatan memutar di bagian ini dengan jari, dan perhatikan gerakan mana yang lebih ampuh dalam mengatasi migrain Anda.

Titik Wajah untuk Atasi Sinusitis

Menurut ahli akupunktur, setidaknya ada tiga titik totok wajah yang bisa ditekan untuk meringankan gejala sinusitis. Ketiga titik tersebut adalah:

  • Untuk meredakan nyeri dan tekanan sinusitis, tekan titik di antara alis Anda menggunakan ibu jari atau jari telunjuk. Lakukan gerakan melingkar di titik ini selama 5 detik.
  • Setelah itu, tekan pelipis menggunakan gerakan melingkar yang sama.
  • Terakhir, tekan titik di samping kanan-kiri lubang hidung dengan gerakan melingkar selama lima detik.

Lakukan gerakan di atas beberapa kali setiap hari. Mulailah totok wajah secara perlahan dan bertahap menjadi lebih kuat. Jika ada titik tekan yang sakit saat disentuh, segera hentikan.

Jika ingin mencoba totok wajah, perlu diingat bahwa seharusnya totok wajah tidak memperberat nyeri yang dirasakan. Sering kali timbul pertanyaan, apakah pengobatan totok ini ampuh atau tidak untuk mengobati penyakit. Sebenarnya, belum ada penjelasan medis yang cukup untuk memastikan jawabannya. Namun dari beberapa tinjauan hasil penelitian, diketahui bahwa totok wajah dan terapi pijat memiliki efek meringankan nyeri dan mampu memperbaiki gejala.

Sayangnya pada kasus tertentu, seperti migrain kronis yang sering kambuh, efektivitas totok wajah masih diragukan. Karena itu, sebelum melakukan totok wajah untuk mengobati sinusitis atau migrain, sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.