Categories
Minuman Kesehatan Tentang Kesehatan Tips Kesehatan

Resep Dan Manfaat Jamu Telur Bebek

Resep Dan Manfaat Jamu Telur Bebek

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Buah Untuk Penderita Darah Rendah , Makanan Mengatasi Lambung Bengkak , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Khasiat Kulit Melon Untuk Wajah Dan Cacingan , Manfaat Ubi Jalar Untuk DBD , Khasiat Daun Jambu Klutuk , Manfaat Air Garam Untuk Mulut , Khasiat Ramuan Jamu Buah Jambe , Bahaya Alkohol , Resep Dan Manfaat Jamu Telur Bebek , Cara Alami Menghilangkan Varises , Jamu Monalisa Untuk Organ Kewanitaan , Penyebab Telapak Tangan Sakit , Resep Jamu Gepyokan Untuk Bumil , Cara Mengatasi Diabetes , 5 Kumpulan Resep Jamu Jawa , Obat Tradisional Sakit Gigi
Resep Dan Manfaat Jamu Telur Bebek

Berbagai makanan yang dicampur dengan telur bebek yang dipendam di dalam adonan garam alias telur asin, sata ini sedang sangat populer.Rasanya yang gurih dan asin mampu menambah cita rasa lezat ke dalam makanan.

Namun perlu Anda tahu, ternyata telur bebek juga bisa menambah kehangatan dengan pasangan, khususnya di ranjang.

Ternyata, telur bebek dikenal sebagai penambah gairah pada pria sudah menjadi resep turun temurun di dalam dunia pengobatan alternatif di Cina.

Oleh karena khasiatnya sudah terbukti, resep ini pun sampai ke berbagai negara, salah satunya Indonesia.
Dalam pengobatan tersebut, terbukti kuning telur bebek mengandung vitamin B12, vitamin D, dan natrium, yang mampu membuat kualitas sperma pria menjadi kental dan subur. Nah berikut ini kami akan memberikan anda Resep Dan Manfaat Jamu Telur Bebek :

1. Menambah Gairah Pria dalam bercinta

Bagi sepasang suami istri, tentu gairah pria sangat dibutuhkan untuk menciptakan rasa yang indah dalam bercinta. Apabila salah satu dari gairah tersebut tidak bergairah tentu percintaan akan terasa hambar, seperti makanan tanpa garam.

Untuk itu bagi kamu para pria yang hendak beracinta, manfaatkanlah telur bebek ini untuk menambhakan energi mu. Pada dasarnya telur bebek mengadung vitmain B12 yang dapat meningkatkan energi dan juga vitamin D serta natrium. Gairah pria biasanya terkait dengan vitalitas pria pula, maka kamu dapat memanfaatkan manfaat daun viagra dan manfaaat sawo muda untuk menjaga vitalitas pria.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh

Terlur bebek dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh pria. Apalagi mereka yang merupakan pekerja keras. Pada dasarnya daya tahan tubuh yang ditingkatkan oleh telur bebek bukan hanya  saat bercinta saja, tetapi juga saat beraktivitas. Maka dari itu kamu sebagai istri yang baik harus bisa membuatkan jamu telur bebek untuk pasangan mu. Selain dengan jamu, daya tahan tubuh dapat ditingkatkan dengan rajin berolahraga, teradapat manfaat olahraga bagi kesehatan dan juga jangan lupa konsumsi ikan juaro, karena ikan juaro pun memiliki manfaat ikan juaro untuk menjaga imunitas tubuh.

3. Mencegah dari ejakulasi dini

Terjadinya ejakulasi dini tentu tidak baik, untuk itu mengatasi agar tidak terjadi ejakulaisi dini pada seorang pria maka harus mengonsumsi jamu telur bebek. Jamu telur bebek ini tentu rasanya lebh nikmat ketimbang kamu hanya mengonsumsi telur bebeknya saja. Untuk itu menjadikan telur bebek sebagai jmau yang dicampurkan dengan berbagai bahan herbal lainya adalah benar adanya. tambahan untuk mu, ketahui pula manfaat daun kemangi untuk ejakulisi dini

3 Manfaat Jamu telur bebek yang dapat kamu ketahui dari artikel ini. Selain kamu mengetahui manfaat dari artikel ini bagaimana kalau mengetahui pula bagaimana cara pembuatan jamu telur bebek ini agar khasiatnya tidak hilang.

Berikut langkah-langkah cara membuat Jamu telur Bebek

Pertama : Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkn meliputi telur bebek, madu, kecap, dan gelas.

Kedua : Masukan telur kedalam gelas atau wadah yang telah disediakan dan anduklah sampai merata

Ketiga : Campurkan madu pada adukan telur yang telah rata tadi

Keempat : Jika masih dirasa perlu maka campurkan sedikit kecap pada adukan tersebut

Kelima : Jika telah selesai maka kocok-kocoklah jamu tersebut sampai berbusa

Keenam : Minum ramuan tersebut di sore hari atau dipagi hari. Konsumlih secara rutin selama seminggu maka kamu akan segera merasakan manfaatnya.

Selesai, itulah enam langkah-langkah yang dapat kamu peroleh dari membuat jamu telur ayam yang bisa kamu terapkan sehari-hari. Cukup mudah memang dalam pembuaatan jamu telur asin