Categories
Tentang Pengobatan Tips Kesehatan

Ramuan Pembersih Paru Paru

Ramuan Pembersih Paru Paru

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Obat Tradisional Kolestrol , Obat Alami Infeksi Saluran Kencing , Pemicu Kanker , Cara Alami Mengatasi Sleep Apnea , Obat Alami Jari Tangan Kaku , Khasiat Sayur Gambas Untuk Kesehatan , Manfaat Rendam Kaki Dengan Air Garam , Gangguan Kesehatan Saat Bergadang , Makanan Untuk Penderita Diabetes , Obat Tradisional Malaria , Bahan Alami Mengatasi Sakit Mata , Ramuan Pembersih Paru Paru , Obat Alami Kulit Gatal Kurap , Bahan Alami Mengatasi Sakit Tumit , Obat Alami Mengatasi Sakit Punggung , Kenali Kanker Usus Halus , Kenali Vertigo
Ramuan Pembersih Paru Paru

Merokok adalah kebiasaan yang sangat buruk dan berpotensi membahayakan kesehatan. Meski demikian sangat sulit bagi orang yang sudah merokok selama bertahun-tahun untuk berhenti merokok. Rokok sebenarnya lebih adiktif daripada obat seperti heroin dan kokain.  Meskipun sebagian orang sadar akan efek negatif rokok terhadap kesehatan, banyak orang masih meneruskan kebiasaan ini. Rokok telah menyebabkan jutaan kematian karena bertanggung jawab atas 480.000 kematian per tahun, menurut data AS. Bahkan yang lebih mengejutkan adalah bahwa 41.000 kematian ini disebabkan oleh menghirup asap rokok pasif. Merokok selain membuat seseornag candu , ia dapat memberikan dampak buruk bagi paru – paru anda , untuk itu bagi anda yang ingin belajar menghentikan rokok serta membersihkan paru – paru anda berikut ini kami ada beberapa Ramuan Pembersih Paru Paru yang wajib anda coba :

Jahe

Jahe dikenal karena khasiatnya sebagai obat. Jahe juga membantu menghilangkan kelebihan lendir di paru-paru.

Bawang merah

Bawang merah dianjurkan untuk pengobatan beberapa infeksi paru-paru dan juga membantu dengan membersihkan lendir dan racun.

Bawang merah juga sangat efisien dalam mencegah berbagai macam penyakit pada saluran pernafasan dan membersihkan jalan pernafasan.

Kunyit

Kunyit kaya akan vitamin dan mineral dan mengandung asam lemak omega-3 yang sempurna untuk tubuh.

Ada karakteristik antiviral, antibakteri dan anticancerogenous, sehingga dapat memperkaya nutrisi sehari-hari, terutama jika seseorang menderita masalah paru-paru atau pernapasan.

Cara membuat:

Hal yang harus dipersiapkan untuk membuat ramuan tiga bahan tersebut adalah 400 gram bawang merah, 1 liter air, 400 gram madu, 2 sendok makan kunyit, dan potongan jahe seukuran jempol.

Untuk membuatnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Tambahkan madu ke dalam air, panaskan api dan biarkan hangat, tanpa mendidihkannya.

2. Potong bawang putih menjadi jadi empat bagian dan jahe, tambahkan ke dalam air madu.

3. Ketika campuran mendidih, tambahkan kunyit dan kecilkan nyala api.

4. Biarkan semua campuran mendidih hingga jumlah air berkurang menjadi setengahnya.

5. Saring dan tuangkan campuran ke dalam stoples kaca.

6. Ketika sudah benar-benar dingin, letakkan di kulkas dan biarkan selama beberapa jam.

7. Ambil dua sendok teh ramuan ini setiap pagi dan sore hari dua jam setelah makan.