Obat Tradisional Malaria

Obat Tradisional Malaria

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Obat Tradisional Kolestrol , Obat Alami Infeksi Saluran Kencing , Pemicu Kanker , Cara Alami Mengatasi Sleep Apnea , Obat Alami Jari Tangan Kaku , Khasiat Sayur Gambas Untuk Kesehatan , Manfaat Rendam Kaki Dengan Air Garam , Gangguan Kesehatan Saat Bergadang , Makanan Untuk Penderita Diabetes , Obat Tradisional Malaria , Bahan Alami Mengatasi Sakit Mata , Ramuan Pembersih Paru Paru , Obat Alami Kulit Gatal Kurap , Bahan Alami Mengatasi Sakit Tumit , Obat Alami Mengatasi Sakit Punggung , Kenali Kanker Usus Halus , Kenali Vertigo

Obat Tradisional Malaria

Malaria adalah penyakit yang ditularkan oleh nyamuk dari manusia dan hewan lain yang disebabkan oleh protozoa parasit (sekelompok mikroorganisme bersel tunggal) dalam tipe PlasmodiumMalaria menyebabkan gejala yang biasanya termasuk demam, kelelahan, muntah, dan sakit kepala. Dalam kasus yang parah dapat menyebabkan kulit kuning, kejang, koma, atau kematian. Gejala biasanya muncul sepuluh sampai lima belas hari setelah digigit. Jika tidak diobati, penyakit mungkin kambuh beberapa bulan kemudian. Pada mereka yang baru selamat dari infeksi, infeksi ulang biasanya menyebabkan gejala ringan. resistensi parsial ini menghilang selama beberapa bulan hingga beberapa tahun jika orang tersebut tidak terpapar terus-menerus dengan malaria. Membahas mengenai malaria , tentu saja penyakit ini sangat membahayakan , untuk itu pertolongan pertama ataupun anda yang tidak mau ke dokter , anda bisa mencoba ramuan Obat Tradisional Malaria yang kami berikan , berikut adalah beberapa obat tradisional yang dapat ditemukan di rumah anda :

1. Minum teh kayu manis

Kayu manis mengandung senyawa yang disebut cinnamaldehyde. Senyawa ini adala antiinflamasi dan dapat mengurangi gejala diare, demam dan sakit kepala. Minum teh kayu manis setiap pagi selama beberapa hari dapat membantu.

2. Minum jus jeruk

Vitamin C yang hadir dalam jus jeruk dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Untuk pulih dengan cepat dari infeksi, imunitas Anda memerlukan sedikit bantuan dari jus jeruk.

3. Minum jahe rebus

Rebus jahe dalam secangkir air selama 20 menit, minumlah setiap pagi selama beberapa hari. Zat yang disebut gingerol dapat berperan seperti agen antiinflamasi dan antibakteri. Ini adalah obat paling efektif yang meningkatkan kekebalan tubuh dengan cepat.

4. Kunyah daun basil

Basil kudus mengandung eugenol. Hal ini membantu dalam mengendalikan infeksi bakteri, Kunyah daun basil setiap pagi selama beberapa hari.

5. Minum jus lemon

Antioksidan pada lemon dapat memastikan infeksi tidak menyebar dengan cepat di dalam tubuh. Selain itu, minum jus lemon selama beberapa hari bisa membantu pemulihan.

6. Konsumsi grapefruit

Sebuah senyawa yang hadir dalam grapefruit hampir bertindak seperti kina (obat malaria). Hal ini bisa mengurangi aktivitas parasit yang menyebabkan malaria. Makanlah grapefruit selama beberapa hari untuk mempercepat pemulihan.

7. Diet

Dianjurkan untuk mengonsumsi makanan alami selama beberapa hari. Buah dan sayuran memiliki antibioitk dan zat antibakteri alami bersama dengan vitamin serta mineral.

8. Jaga kesehatan usus

Usahakan minum air hangat agar perut Anda tetap bersih. Umumnya, malaria disertai dengan diare, sehingga penting mencegah infeksi usus.