Obat Tradisional Lumpuh Kaki Alami

Obat Tradisional Lumpuh Kaki Alami

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Buah Untuk Penderita Darah Rendah , Makanan Mengatasi Lambung Bengkak , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Penyebab Dada Sakit , Manfaat Jamu Empot-Empot , Manfaat Daun Sirih , Khasiat Daun Sendok , Penyebab Mimisan , Bahaya Narkoba , Bahaya Ganja , Penyebab Kista Pada Wanita , Makanan Yang Meredakan Hidung Tersumbat , Jus Buah Penyebab Diabetes , Bahaya Makan Mie Instan , Penyebab Bibir Hitam , Obat Tradisional Untuk Biduran , Obat Alami Keputihan Karena Jamur , Obat Kesemutan Alami , Obat Herbal Nyeri Sendi , Obat Kaki Terkilir Alami , Abetalipoproteinemia , Ablasio Retina , Abses Bartholin , Jamu Pelancar Haid , Jamu Alami Penyubur Kandungan , Jamu Tradisional Mengatasi Bau Badan , Jamu Pelangsing , Obat Tradisional Mengatasi Keputihan , Obat Herbal Mengatasi Asam Lambung , Mengatasi Telat Haid Dengan Alami , Cara Alami Mengatasi Lemah Syahwat , Mengenal Achondroplasia , Sayuran Penambah Darah , Mengenal Anemia Aplastik , Cara Mengobati Kurap , Kenali Obat Keputihan Tradisional , Cara Mencegah Terkena Biang Keringat , Cara Menurunkan Hormon Prolaktin , Obat Demam Tradisional , Obat Tradisional Multiple Sclerosis , Obat Tradisional Ginjal Bocor , Obat Cacingan Tradisional , Obat Tradisional Parkinson , Obat Tradisional Alergi Telur , Obat Tradisional Lumpuh Kaki Alami

Obat Tradisional Lumpuh Kaki Alami

Kelumpuhan adalah kehilangan kemampuan menggerakkan salah satu otot tubuh atau lebih untuk sementara waktu atau bahkan secara permanen. Kelumpuhan bisa total, di mana tidak ada gerakan sama sekali pada otot yang bermasalah, atau hanya secara parsial, yang mana otot tersebut masih dapat bergerak namun gerakannya terbatas atau lemah. Kelumpuhan bisa fokal pada salah satu bagian tubuh saja, atau menyeluruh, mengenai seluruh otot tubuh. Kelumpuhan juga bisa terjadi mendadak atau bertahap, dengan atau tanpa didahului gangguan sensorik seperti kesemutan dan mati rasa. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Obat Tradisional Lumpuh Kaki Alami :

1. Ramuan kulit manggis

Penderita yang mengalami masalah kelumpuhan bisa di sembuhkan dengan menggunakan manggis. Bukan menggunakan buahnya, namun menggunakan kulit manggisnya. Sebab bahan yang ada di dalam kulit manggis ada zat anti oksidan yang kadarnya cukup  tinggi. Sehingga bisa berkhasiat bagi tubuh untuk anti peradangan.

2. Ramuan daun sirsak

Bahan lain yang bisa berkhasiat untuk mengobati kelumpuhan adalah sirsak. Sama dengan bahan di atas, hanya saja menggunakan daun sirsak. Bahan ini memiliki manfaat untuk mengobati kelumpuhan kaki. Di dalamnya terdapat kandungan zat anti oksidan tinggi yang berguna untuk anti peradangan. Kemudian, ekstrak sirsak juga berguna utuk mengatasi zat anti kanker yang cukup kuat. Zat tersebut di namakan dengan ace togenins.

3. Olahan rempah – rempah

Masih ada beberapa bahan yang bisa di gunakan untuk mengatasi kelumpuhan pada kaki. Misalnya kandungan beberapa jenis rempah – rempah. Yakni campuran antara bawang merah, asam jawa, daun binahong, minyak kayu putih dan minyak angin. Semua campuran tersebut di aduk menjadi satu. Kemudian di oleskan pada bagian kaki yang lumpuh. Oleskan ramuan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

4. Ramuan bawang putih

Beberapa ramuan yang bisa di gunakan untuk mengatasi kelumpuhan adalah ramuan bawang putih. Di dalam bawang putih terdapat beberapa zat yang berguna untuk mengatasi kolestrol tinggi dan sebagai zat anti koagulan. Ramuan ini berguna untuk mengatasi otot yang kaku. Sebab berguna untuk anti pembekuan. Inilah mengapa ramuan bawang putih bisa berguna untuk mengatasi kelumpuhan.

5. Ramuan jahe

Selain itu, ramuan lain yang berguna untuk mengatasi kelumpuhan adalah jahe. Bahan jahe ini berguna sebagai tonik yang baik sebagai tonik. Jahe juga di percaya berguna untuk mengatasi sirkulas darah agar lancar. Khasiat lain yang ada di dalam jahe ini adalah baik untuk mengatasi pembekuan darah. Bisa anda buktikan dengan mengkonsumsi jahe yang matang dan sudah di olah dalam 2 hari akan terasa dampaknya.