Obat Penghilang Daki Paling Ampuh

Obat Penghilang Daki Paling Ampuh

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Buah Untuk Penderita Darah Rendah , Makanan Mengatasi Lambung Bengkak , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Penyebab Dada Sakit , Manfaat Jamu Empot-Empot , Manfaat Daun Sirih , Khasiat Daun Sendok , Penyebab Mimisan , Bahaya Narkoba , Bahaya Ganja , Penyebab Kista Pada Wanita , Makanan Yang Meredakan Hidung Tersumbat , Jus Buah Penyebab Diabetes , Bahaya Makan Mie Instan , Penyebab Bibir Hitam , Obat Tradisional Untuk Biduran , Obat Alami Keputihan Karena Jamur , Obat Kesemutan Alami , Obat Herbal Nyeri Sendi , Obat Kaki Terkilir Alami , Abetalipoproteinemia , Ablasio Retina , Abses Bartholin , Ramuan Alami Mengatasi Masuk Angin , Buah Yang Ampuh Turunkan Kolestrol , Penyebab Penyakit Kaki Gajah , Penyebab Penyakit Cacingan , Cara Mengatasi Pengapuran Tulang , Mengobati Penyakit Bronkitis Pada Anak , Manfaat Ikan Kembung Untuk Kesehatan , Cara Menjaga Kesehatan Ginjal , Khasiat Mandi Subuh Untuk Kesehatan , Minuman Yang Meredakan Panas Dalam , Manfaat Daun Sukun Untuk Jantung , Manfaat Air Rebusan Ketumbar , Obat Diare Tradisional , Khasiat Buah Pisang Untuk Kesehatan , Cara Menjaga Kesehatan Gigi , Obat Tradisional Epilepsi , Obat Memar Tradisional , Efek Samping Suntik Vitamin C , Dampak Buruk Daging Anjing , Obat Keseleo Lutut Tradisional , Obat Panu Tradisional , Tanda Penyakit Kista , Khasiat Jahe Putih Untuk Kesehatan , Bahaya Radiasi Smartphone Untuk Tubuh , Manfaat Daun Pisang Untuk Kesehatan , Daftar Buah Pembunuh Sel Kanker , Kenali Gejala Penyakit Glaukoma , Manfaat Laos Putih Untuk Kesehatan , Cara Mengatasi Sakit Kepala Saat Puasa , Ramuan Mengatasi Kolesterol Tinggi , Obat Tradisional Biduran , Obat Cacingan Tradisional , Obat Lambung Luka Tradisional , Penyakit Jiwa Paling Berbahaya , Obat Tradisional Angioedema , Tanda Penyakit Psikosomatik , Cara Mengobati Uveitis , Penyakit Yang Rentan Dialami Pria , Cara Mengobati Infeksi Sinus , Khasiat Petai Menghilangkan Penyakit , Obat Penghilang Daki Paling Ampuh , Makanan Pembersih Darah Kotor , Cara Mengobati Rabun Jauh

Obat Penghilang Daki Paling Ampuh

Mayoritas manusia yang peduli dengan penampilan, baik pria maupun wanita khususnya pasti mendambakan kulit yang cerah dan bersih. Tahukah anda, bahwa banyak yang tidak menyadari kulit cerah bisa didapatkan dengan menghilangkan daki atau sel kulit mati yang menempel di kulit anda. Ya, daki adalah sebab utama kulit terlihat hitam dan kusam. Berbagai cara bisa digunakan untuk menghilangkan daki tersebut termasuk dengan cara instan yang tentu menelan biaya yang tidak sedikit. Namun, tidak selalu metode instan tersebut berhasil untuk mengembalikan warna putih alami kulit yang sudah lama menghitam karena daki. Berikut ini adalah Obat Penghilang Daki Paling Ampuh  :

1.Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu obat penghilang daki terbaik yang dapat diaplikasikan pada kulit anak anak, Dewasa dan orang tua  karena memiliki kemampuan secara klinis mengangkat daki yang membandel dibagian tubuh mana saja dan meninggalkan hasil yang positif terhadap kondisi kulit, Yaitu kulit semakin halus, Lembab secara alami dan mencerahkan. Oleskan minyak zaitun pada kapas  lalu gosokkan perlahan pada permukaan kulit yang berdaki.

2. Baby oil

Baby oil merupakan pelembab bayi dan anak anak yang aman dan tidak menyebabkan iritasi kulit sehingga baik pula digunakan untuk membersihkan daki pada kulit orang dewasa. Baby oil terbukti mampu mengangkat daki dan melembabkan kulit sehingga kondisi kulit kembali dalam kondisi bersih. Teteskan beberapa kali baby oil pada kapas lalu gosokkan perlahan pada permukaan kulit yang kotor berdaki.

3. Oatmeal dan air lemon

Oatmeal kering dapat dijadikan sebagai obat penghilang daki yang cocok digunakan segala umur karena didalamnya mengandung banyak nutrisi yang dapat meningkatkan kesehatan kulit.  Oatmeal dapat dijadikan scrub harian untuk merontokkan daki yaitu  dengan cara digosokkan pada permukaan kulit yang sebelumnya kulit telah di lumuri oleh air lemon secukupnya. Air lemon mampu membersihkan pori pori yang tersumbat oleh daki dan mengecilkan ukurannya sehingga kulit terhindar dari penyakit kulit.

4. Mentimun

Buah mentimun memiliki sifat menenangkan dan mendinginkan permukaan kulit yang sedang bermasalah misalnya kulit meradang. Namun mentimun yang dibuat menjadi jus terbukti mampu mengangkat daki atau kotoran lain yang melekat pada permukaan kulit bagian tubuh manapun yaitu dengan cara menggosokkan berulang ulang pada kulit yang berdaki .

5. Minyak kayu putih

Minyak kayu putih selain dapat menghangatkan tubuh dan mengobati masuk angin ternyata mampu melembabkan kulit yang kering dan merontokkan gumpalan daki yang membandel. Minyak kayu putih dapat dibalurkan lalu digosokkan pada kulit langsung dengan menggunakan jari jari tangan.

6.Bubuk kopi

Bubuk kopi bermanfaat untuk membersihkan permukaan kulit yang kotor dan mengangkat penumpukan daki dengan meninggalkan jejak berupa bau harum pada kulit. Cafein pada kopi mampu menjaga kelembaban alami kulit dan melindungi kulit dari dehidrasi akibat sengatan sinar matahari. Balurkan bubuk kopi langsung dengan jari jari tangan anda tanpa menggunakan sarung tangan lalu gosokkan berulang ulang hingga daki benar benar hilang.

7. Air jeruk dan Batu apung

Batu apung adalah batu yang memiliki permukaan stabil atau halus yang dapat mengikis daki yang ada dipermukaan kulit. Batu apung dapat digosokkan pada bagian kulit yang berdaki dimana permukaan kulit telah dioleskan sedikit dengan air jeruk nipis atau lemon.

8.Gula pasir

Gula pasir adalah bahan alami yang dibuat dari proses air tebu pilihan dimana kandungan rasa manisnya bermanfaat sebagai obat penghilang daki dikulit. Butiran gula pasir yang digosokkan pada permukaan kulit secara berlahan lahan mampu mengikis dan merontokkan penumpukan daki yang secara perlahan lahan menjadikan kondisi kulit menjadi lebih bersih dan cerah.

9.Beras dan jeruk nipis

Obat penghilang daki yang dapat dijadikan ramuan harian yang aman dan tanpa efek samnping adalah dengan  menggunakan beras dan air jeruk nipis. Beras dapat dibersihkan lalu disamgrai. Setelah beras terlihat menggelembung angkatlah lalu campurkan beberapa tetes air jeruk nipis sesuai selera untuk kemudian di balurkan dan digosokkan pada permukaan kulit yang kotor dan berdaki.

10.Daun sirih dan batu apung

Daun sirih memiliki kandungan antiseptik yang dapat melindungi permukaan kulit dari serangan bakteri, Membersihkan kotoran yang melekat dan melindungi kulit dari iritasi. Balurkan daun sirih yang telah dihaluskan pada kulit berdaki lalu gosokan secara perlahan hingga kulit terlihat bersih dan cerah kembali.

11. Lulur kunyit dan garam

lulur untuk tubuh terkenal kemapuannya merawat kehalusan kulit, Lulur dapat mengangkat daki dan menjadikan kondisi tampilan kulit menjadi lebih bercahaya. Lulur dapat digosokkan pada permukaan kulit dan membiarkannya hingga mengering. Membuat lulur alami sendiri dirumah tidaklah sulit.

Parurtlah kunyit lalu tambahan dengan garam dapur yang  halus untuk kemudian dibalurkan lalu gosokkan berulang ulang secara perlahan pada permukaan kulit yang berdaki. Cara ini ampuh dalam hal mengangkat daki dipermukaan kulit dibagian tubuh yang sulit terjangkau sekalipun misalnya pada punggung.

12.Ampas kelapa

Ampas kelapa merupakan obat penghilang daki yang telah puluhan tahun digunakan oleh para ahli kecantikan sebagai ramuan alami yang mampu mengatasi masalah kelainan dan kerusakan kulit termasuk menghilangkan daki. Ampas kelapa dapat merontokkan daki yang telah menebal, Menghaluskan kulit dan melembabkan kulit tanpa menyebabkan iritasi.

Menggosokkan ampas kelapa pada permukaan kulit yang berdaki dapat membersihkan kotoran yang melekat relatif lebih cepat sedangkan menggosokkan pada kulit yang sehat tidak berdaki setiap hari dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mempertahankan kualitas kesehatan kulit.