Mengobati Hepatitis Dengan Alami

Mengobati Hepatitis Dengan Alami

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Buah Untuk Penderita Darah Rendah , Makanan Mengatasi Lambung Bengkak , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Manfaat Kulit Telur Untuk Tanaman , Manfaat Rebusan Pare Untuk Kesehatan , Manfaat Daun Cecendet , Manfaat Salak Bagi Kesehatan , Manfaat Daun Talok Bagi Kesehatan , Khasiat Jamu Gepyokan Bagi Kesehatan , Khasiat Kulit Kerbau Untuk Kesehatan , Obat Tradisional Rahim Bengkak , Resiko Dan Manfaat Meminum Kopi Hijau , Mengobati Hepatitis Dengan Alami , Cara Alami Mengobati Busung Lapar , Obat Tradisional Radang Usus , Cara Menyembuhkan Diare Pada Anak , Cara Mengobati Radang Mata , Cara Mengobati Bisul Bernanah , Obat Tradisional Demam Menggigil , Cara Menghilangkan Nyeri Haid , Obat Tradisional Batu Empedu , Ramuan Obat Tradisional Kencing Manis

Mengobati Hepatitis Dengan Alami

Hepatitis bisa saja bersifat sementara ataupun berakibat kronis dan jangka panjang. Hepatitis akut terkadang bisa sembuh sendiri tanpa perlu mengobatan maksimal. Tetapi bisa berlanjut menjadi hepatitis kronis atau dapat mengakibatkan gagal hati. Penyakit yang telah kronis dapat berkembang menjadi jaringan parut hati, gagal hati dan kanker hati. Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama kelima satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Berikut ini adalah cara Mengobati Hepatitis Dengan Alami  :

Kembang coklat selama ini dianggap sebagai salah satu tanaman hias yang menarik. Banyak orang masih belum mengenal tanaman ini, nama latin kembang coklat disebut Zephyranthes Candida. Nama lain sering disebut White windflower, Autum zephyrlily, dan Swamp lily. Tanaman ini merupakan salah satu spesies bunga lili yang berasal dari hujan tropis Amerika Selatan. Pemanfaatan tanaman ini telah lama digunakan untuk mengobati beberapa penyakit, termasuk hepatitis.
Ciri-ciri daun kembang coklat berwarna hijau glossy dan lebarnya sekitar 3 mm. Ciri-ciri bunga tampak kuncup pada ujungnya yang warna awalnya menyerupai daun baru. Setelah beberapa hari akan muncul serbuk dan bunga putih tipis yang indah. Bunga ini tampak tegak dengan warna putih dan terkadang berwarna merah muda atau coklat keputihan.
Adapun cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dari herba kembang coklat adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan 10 gram daun dan batang kembang coklat yang masih segar.
  2. Cuci bersih herba, kemudian di iris-iris.
  3. Masukkan kedalam 5 gelas air, kemudian direbus hingga menjadi 3 gelas.
  4. Setelah hangat, saring airnya dan peras daun yang tersisa.
  5. Ramuan ini diminum dua kali setiap hari.
Ramuan kembang coklat digunakan untuk mengobati penyakit hepatitis yang disebabkan oleh virus. Apabila penderita telah mengalami hepatitis kronis, sebaiknya mengambil langkah yang jauh lebih baik ke rumah sakit. Cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dianggap sangat praktis untuk penderita hepatitis awal agar tidak menyebar.