Categories
Tentang Kesehatan Tips Kesehatan

Menepuk Nepuk Wajah untuk Kecantikan

Menepuk Nepuk Wajah untuk Kecantikan

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Manfaat Rebusan Daun Jeruk Nipis , Manfaat Bawang Merah , Manfaat Telur Itik , Cara Menghentikan Perdarahan Luka , Obat Mimisan Alami  , Ciri Ciri Radang Tenggorokan Parah , Gejala Sinusitis Akut dan Kronis , Penyebab Anosmia Paling Berbahaya , Bahaya Mie Instan Yang Mematikan , Bahaya Formalin Bagi Kesehatan , Manfaat Buah Jeruk Lemon , Manfaat Daun Pandan , Manfaat Coklat Bagi Kesehatan , Manfaat Air Beras Bagi Kesehatan , Manfaat Buah Naga , Manfaat Daun Tespong , Bahan Alami Mengatasi Gatal , Obat Tidur Alami , Obat Pertolongan Pertama Yang Aman , Obat Pelancar Haid , Manfaat Kembang Kol , Manfaat Daun Selada , Manfaat Minyak Ikan , Manfaat Buah Anggur , Makanan Penderita Kolesterol Tinggi , Bahaya Ikan Tuna , Tips Awet Muda Untuk Pria , Cara Mengobati Rematik Secara Alami , Khasiat Lidah Buaya Untuk Kulit , Makanan Pencegah Kanker Getah Bening , Efek Samping Jahe , Bahaya Infeksi Saluran Kencing , Ciri Ciri Gagal Ginjal , Ciri Ciri Lelaki Subur , Manfaat Pare Untuk Kolesterol , Menepuk Nepuk Wajah untuk Kecantikan , Manfaat Minum Jus Tomat Sebelum Tidur , Makanan Untuk Badan Tidak Lemas , Khasiat Buah Mengkudu , Bahaya Mencabut Bulu Kemaluan
Menepuk Nepuk Wajah untuk Kecantikan

Jika berbicara tentang tips dan trik perawatan kulit wajah cantik ala Korea, pasti tidak ada habisnya. Bahkan kadang Anda selalu dikejutkan dengan beragam teknik yang aneh dan unik, salah satunya teknik menampar wajah ini. Jika Anda adalah penggemar hal-hal berbau Korea, mungkin teknik ini sudah tidak asing lagi. Setiap hari, perempuan Korea memang melakukan ritual menampar wajah sendiri ketika mengaplikasikan produk skin care. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa tips Menepuk Nepuk Wajah untuk Kecantikan :

1. Wajah menjadi lebih kencang

Menepuk-nepuk bagian wajah dapat membuat wajah menjadi kencang, hal ini disebabkan karena dengan menepuk-nepuk bagian wajah wajah akan merasa rileks dan kemudian wajah akan tampak lebih kencang. Menepuk-nepuk wajah ini baik dilakukan di pagi hari ketika bangun tidur atau pun malam hari sebelum tidur. Ketika pagi hari hal ini akan membantu untuk merefreshkan wajah sehingga lebih tampak segera. Sedangkan jika dimalam hari akan membantu dalam proses regenerasi.

2. Kerutan pada wajah hilang

Kerutan pada wajah dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, terutama bagi mereka yang sudah masuk usia 30 an. Kerutan halus pada wajah akan tampak sedikit demi sedikit. Untuk itu agar dapat diatasi dengan baik, kamu dapat memanfaatakan manfaat kolagen untuk menghilangkan kerutan pada wajah dan menepuk-nepukan manfaat kolagen pada wajah.

3. Mengurangi mata panda

Mata panda adalah kondisi diman mata seperti mata panda, banyak pigmen hitam dan bisa juga disertai kantung mata. Oleh karena itu dengan menepuk-nepuk bagian mata ini akan membatu mengempeskan mata panda dan kantung mata.

4. Wajah tampak lebih muda

Wajah yang cerah akan lebih cenderung tampak awet muda dan tidak boros. Pada dasarnya kamu dapat memanfaatkan banyak hal untuk membuat wajah tetap tampak muda ataupun awet muda. Salah satunya adalah dengan rajin berolahraga. Manfaat berolahraga ini tak hanya baik untuk kecantikan tetapi juga baik untuk menjaga kesehatan.

5. Wajah lebih berseri

Wajah tentu akan tampak lebih berseri-seri, apalagi jika dibersamai dengan selalu tersenyum dan berfikir postif.

6. Membuat wajah lebih rileks

Wajah akan lebih rileks dan tenang ketika habis ditepuk-tepuk pada bagian wajahnya. Untuk itu menepuk-nepuk wajah secara rutin sangat baik untuk menunjang kecantikan pada wajah mu.

7. Menghindari kepucatan pada wajah

Kepucatan pada wajah dapat disebabkan karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena kuranganya aliran darah ke wajah. Salah satu  cara untuk menjaga aliran darah agar tetap lancar adalah dengan cara menepuk-nepuknya perlahan.