Categories
Makanan Kesehatan

Manfaat Jengger Ayam Jago

Manfaat Jengger Ayam Jago

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Manfaat Rebusan Cengkeh , Manfaat Daun Bidara , Manfaat Makan Bubur Kacang Hijau , Manfaat Kelapa Merah Untuk Kesehatan , Manfaat Sendok untuk Kecantikan , Penyebab Beruntusan di Dahi , Mengatasi Jerawat Dengan Cuka Apel , Alasan Terjadinya Rahim Turun , Manfaat Jengger Ayam Jago , Cara Mengatasi Sakit Tulang Belakang , Manfaat Pucuk Pepaya , Penyakit Yang Disebabkan Kuman Gigi , Manfaat Kulit Apel Hijau
Manfaat Jengger Ayam Jago

Jengger merupakan pertumbuhan berdaging atau balung di atas kepala burung galliformes, terutama kalkun, burung pegar, dan ayam negeri. Jengger umumnya lebih besar pada jantan daripada betina. Membahas mengenai jengger , kami akan memberikan anda apasaja Manfaat Jengger Ayam Jago untuk kesehatan :

1. Meningkatkan stamina

Fungsi jengger ayam jago atau ayam pejantan yang pertama adalah mampu menambah stamina tubuh. Untuk meningkatkan stamina tidak melulu menggunakan manfaat Kratingdaeng bagi kesehatan tubuh, namun juga dapat terbantu secara alami dengan memanfaatkan jengger ayam jago. Sehingga jengger ayam yang sering diabaikan dan tidak dikonsumsi ini dapat ikut diolah di dalam masakan untuk menambah stamina. Dengan bertambahnya stamina dan energi tubuh, pekerjaan maupun aktivitas yang dilakukan dapat berjalan lancar, tetap bersemangat dan tidak cepat lelah.

2. Meningkatkan gairah seksual

Manfaat jengger ayam jago yang lainnya adalah dapat meningkatkan gairah seksual baik bagi pria. Khasiat inilah yang sering menjadi alasan orang memanfaatkan jengger ayam. Seperti halnya manfaat kikil sapi untuk kesehatan, jengger ayam jago dapat dimanfaatkan darahnya untuk menambah gairah yang bisa meningkatkan kualitas hubungan seksual. Untuk mendapatkan manfaat ini adalah mengambil khasiat dari darah jengger ayam jago. Darah ini bisa dioleskan pada alat vital atau buah zakar pria.

Dengan cara ini dapat membuat hubungan seksual semakin meningkat karena dapat bertahan lama. Untuk meningkatkan khasiat jengger ayam untuk meningkatkan gairah seksual, juga dapat ditambahkan dengan sedikit minyak jarak pada darah yang digunakan untuk mengoles.

3. Menambah kekuatan

Stamina yang meningkat dengan mengkonsumsi jengger ayam jago, secara otomatis akan meningkatkan kekuatan tubuh. Seperti manfaat protein untuk tubuh, jengger ayam jago juga bisa menjadi salah satu sumber protein yang dapat dikonsumsi.

Dibalik bentuknya yang bagi sebagian orang aneh dan seperti tidak layak konsumsi, jengger ayam memiliki khasiat yang sangat bermanfaat. Jengger ayam jago ini dapat dibuat lauk dengan digoreng atau digunakan sebagai campuran masakan yang berkhasiat untuk meningkatkan kekuatan tubuh secara alami.

4. Mengobati impotensi

Seperti manfaat tongkat ali untuk pria, manfaat darah jengger ayam lainnya adalah untuk mengatasi gejala impotensi pada pria. Caranya hampir sama dengan cara untuk meningkatkan gairah seksual di atas, perbedaannya adalah darah jengger ayam tidak digunakan langsung untuk mengolesi bagian vital. Namun darah dibiarkan di bawah matahari sampai keluar cairan seperti minyak. Nah, cairan inilah yang digunakan untuk mengolesi bagian vital pria untuk mengatasi impotensi atau lemah syahwat.

Walaupun beberapa manfaat jengger ayam jago di atas lebih sering digunakan untuk penanganan secara trasdisional dan belum ada bukti nyata secara medi, tidak ada salahnya untuk dicoba karena tidak membahayakan kesehatan tubuh. Demikian ulasan mengenai khasiat jengger ayam jago untuk kesehatan tubuh, semoga bermanfaat.