Categories
Makanan Kesehatan

Khasiat Alpukat Untuk Kesehatan

Khasiat Alpukat Untuk Kesehatan

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Pengobatan Batu Empedu Secara Alami , Fakta Kesehatan Makanan Fermentasi , Makanan Penguat Daya Tahan Tubuh , Susu Bumil Merek Paling Bagus , Cara Mengatasi Vertigo , Khasiat Petai Untuk Kesehatan , Makanan Penyembuhan Kanker Paru Paru , Cara Menangani DBD Di Rumah , Khasiat Buah Jeruk Untuk Tubuh , Tips Memakan Mie Instan Agar Tetap Sehat , Manfaat Minum Vit C Sebelum Tidur , Cara Mengatasi Kurap Secara Alami , Bahaya Mengucek Mata Dengan Tangan , Jus Untuk Flu Agar Cepat Sembuh , Jus Untuk Diare Lekas Sembuh , Buah Untuk Sariawan Cepat Sembuh , Khasiat Alpukat Untuk Kesehatan , Manfaat Kangkung Untuk Kesehatan , Makanan Penderita Penyakit Ginjal , Cara Menjaga Kesehatan Ginjal , Gejala Angin Duduk Yang Berbahaya , Makanan Penyebab Keputihan Berlebihan , Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam , Cara Mengatasi Bau Mulut Kronis , Gejala Stress , Cara Menjaga Kesehatan Gigi , Langkah Mencegah Batu Empedu
Khasiat Alpukat Untuk Kesehatan

Buah alpukat merupakan buah yang lezat dan bergizi tinggi. Sebagian orang percaya buah ini merupakan super food karena kandungan nutrisinya, tapi banyak juga yang menjauhinya karena takut kandungan lemaknya bisa bikin gemuk. Dalam buah alpukat terkandung vitamin C, E, K, asam folat, serta potasium. Buah ini juga mengandung lemak sehat dan serat. Dalam 100 gram buah alpukat, kandungan kalorinya sekitar 160. Walau secara teknis alpukat adalah buah, tapi dari sudut pandang nutrisi buah ini dianggap sebagai sumber lemak. Tak seperti buah lain, kandungan lemak dalam alpukat sangat tinggi. Faktanya, 77 persen kalori dari alpukat berasal dari lemak. Tapi jangan takut dulu, kandungan lemak tersebut justru menyehatkan, terutama untuk jantung. Alpukat banyak mengandung lemak tidak jenuh tunggal dan sedikit lemak jenuh. Berikut ini kami akan memberikan anda informasi seputar Khasiat Alpukat Untuk Kesehatan :

1/Berfungsi Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Segelas Jus Alpukat bagus untuk menyehatkan Jantung. Dengan terjaganya kesehatan Jantung anda maka tubuh akan dengan mudah menerima suplai darah sehat yang selanjutnya akan mengalir ke seluruh tubuh. Anda bisa terhindar dari gangguan penyakit ringan atau berat dengan terjaganya Jantung dari serangan Penyakit Jantung contohnya adalah Jantung Koroner.

2/Memberikan Asupan Energi Bagi Tubuh Anda

Alpukat adalah salah satu buah meja yang banyak mengandung Kalori dimana jika dicampurkan dengan gula maka akan memperoleh asupan energi yang tinggi. Energi ini bermanfaat besar untuk melakukan aktivitas anda setiap hari di luar rumah dan berfungsi sebagai camilan sehat pada jam – jam tanggung bagi orang dewasa dan anak – anak.

3/Mampu Untuk Mengatur Kadar Gula Darah Dalam Tubuh

Bagi anda yang menderita Sakit Diabetes maka dianjurkan untuk mengonsumsi Jus Alpukat dengan rutin setiap hari. Ini karena Jus Alpukat mampu berfungsi mengontrol kadar gula darah dalam tubuh agar tidak terlalu tinggi.

4/Sangat Bagus Untuk Program Diet

Apakah anda sedang melakukan program diet ? Manfaatkanlah Jus Alpukat yang cukup efektif mendukung program diet sehat yang sedang anda lakukan. Dengan banyaknya kandungan Vitamin dan juga Serat, Protein, dan beberapa jenis Mineral dalam daging Buah Alpukat maka Jus Alpukat cukup efektif untuk membantu program diet sehat anda menjadi sukses.

5/Membantu Menutrisi Kulit Dari Dalam

Jus Alpukat banyak mengandung Vitamin E dimana ampuh untuk menutrisi kulit dari dalam, bermanfaat sebagai :

  • Media untuk menjaga kelembaban kulit,
  • Meida mencerahkan kulit,
  • Media guna mengangkat sel – sel kulit mati,
  • Dan media menjaga kehalusan dari kulit.

6/Bagus Untuk Menjaga Kesehatan Pencernaan

Kandungan Serat dalam Jus Alpukat ampuh buat menjaga kesehatan pencernaan. Anda akan terhindar dari ragam gangguan pencernaan seperti : susah BAB, sembelit, wasir, diare, dan kesulitan dalam buang air kecil.