Categories
Minuman Kesehatan Tentang Kesehatan Tips Kesehatan

Jamu Monalisa Untuk Organ Kewanitaan

Jamu Monalisa Untuk Organ Kewanitaan

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Buah Untuk Penderita Darah Rendah , Makanan Mengatasi Lambung Bengkak , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Khasiat Kulit Melon Untuk Wajah Dan Cacingan , Manfaat Ubi Jalar Untuk DBD , Khasiat Daun Jambu Klutuk , Manfaat Air Garam Untuk Mulut , Khasiat Ramuan Jamu Buah Jambe , Bahaya Alkohol , Resep Dan Manfaat Jamu Telur Bebek , Cara Alami Menghilangkan Varises , Jamu Monalisa Untuk Organ Kewanitaan , Penyebab Telapak Tangan Sakit , Resep Jamu Gepyokan Untuk Bumil , Cara Mengatasi Diabetes , 5 Kumpulan Resep Jamu Jawa , Obat Tradisional Sakit Gigi
Jamu Monalisa Untuk Organ Kewanitaan

Keberadaan jamu memang masih memegang peranan yang cukup penting di kalangan masyarakat Indonesia. Jamu juga dianggap sebagai salah satu pengobatan alternatif. Khusus untuk wanita ada beberapa jamu khusus yang harus diketahui secara detail. Salah satunya adalah jamu monalisa. Peredaran jamu ini memang belum begitu luas di kalangan masyarakat Indonesia, namun dari segi manfaat jamu yang satu ini sangat baik untuk wanita terlebih mereka dengan masalah organ intim.

Dengan meminum jamu ini secara rutin dapat mengurangi lendir, bau tidak sedap, mencegah keputihan, dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya. Berikut merupakan Manfaat mengonsumsi Jamu Monalisa Untuk Organ Kewanitaan  :

  1. Melancarkan Menstruasi

Bagi wanita yang sering mengalami gangguan ketika datang bulan, maka jamu Monalisa ini sangat baik dikonsumsi karena bisa membantu sekaligus mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan ketika menstruasi seperti nyeri, kram dan sakit ketika menstruasi.

  1. Mengatasi keputihan

Keputihan memang sangat umum dialami semua wanita dan salah satunya bisa terjadi karena tidak menjaga kebersihan yang membuat bakteri berkembang biak dengan cepat. Untuk mengatasi masalah ini, ada banyak bahan alami yang bisa digunakan termasuk salah satunya adalah jamu Monalisa.

  1. Menguatkan Otot Kewanitaan

Seiring dengan semakin bertambahnya usia, maka tingkat elastisitas otot kewanitaan akan semakin berkurang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menguatkan kembali otot otot kewanitaan seperti berolahraga, melakukan senam kegel termasuk juga mengkonsumsi jamu Monalisa.

  1. Mengatasi Sakit Pinggang

Sakit pinggang biasanya akan dialami para wanita ketika datang bulan dan juga bisa terjadi karena terlalu sibuk beraktivitas dan tubuh kelelahan. Masalah sakit pinggang ini bisa diatasi dengan urut atau pemijatan, mengaplikasikan balsem dan juga minum jamu Monalisa yang juga penting untuk mengatasi lelah.

  1. Mengembalikan Keremajaan Kulit

Jamu Monalisa juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga elastisitas kulit. Tidak hanya berguna untuk mengatasi gangguan masalah kewanitaan, jamu ini juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit anda dengan cara mengeluarkan racun dalam tubuh.

  1. Mengurangi Bau Tidak Sedap

Terkadang, bau tidak sedap akan muncul bersama keluarnya keputihan. Jamu Monalisa ini tidak hanya baik untuk mengurangi bau di area kewanitaan namun juga bisa mengurangi bau badan yang disebabkan karena keringat.

  1. Mengurangi Rasa Mual

ketika sedang menstruasi, sebagian wanita juga sering merasakan mual mual. Dalam jamu Monalisa mengandung temulawak yang didalamnya sangat bernutrisi seperti vitamin B6 dan juga piridoksin. Kandungan tersebut sangat baik dikonsumsi untuk mengurangi rasa mual selama menstruasi tersebut.

  1. Sumber Antioksidan

Jamu Monalisa yang hanya menggunakan bahan bahan alami ini juga merupakan sumber antioksidan yang bisa menghambat proses oksidasi terhadap molekul lain. Antioksidan yang terkandung dalam jamu Monalisa ini bahkan juga berfungsi sebagai solusi kanker seperti kanker payudara pada wanita, mencegah alzheimer atau pikun dan juga mencegah penyakit kardiovaskular atau jantung.

  1. Anti Jamur dan Anti Bakteri

Kandungan utama dalam jamu Monalisa yakni manjakani memiliki sifat antibakteri. Kandungan antioksidan, manfaat vitamin C, vitamin A, selenium, kalsium dan juga seng sangat penting untuk membersihkan bakteri dan jamur di organ intim wanita. Umumnya, rasa gatal dan perih di area kemaluan terjadi karena infeksi jamur dan bisa juga disebabkan karena keputihan. Kandungan manjakani dalam jamu Monalisa tersebut sangat baik dikonsumsi karena dua kandungan utamanya yakni anti jamur dan juga anti bakteri.

  1. Meremajakan Organ Intim Kewanitaan

Jamu Monalisa ini juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga keremajaan organ intim kewanitaan sehingga selalu sehat dan rapat. Selain itu, jamu Monalisa juga sangat baik menjaga elastisitas organ intim kewanitaan agar terhindar dari bakteri dan juga jamur sehingga baik dikonsumsi oleh wanita yang sudah berkeluarga untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.