Categories
Tips Kesehatan

Herbal Khas Menghilangkan Bau Badan

Herbal Khas Menghilangkan Bau Badan

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan , , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Pengobatan Batu Empedu Secara Alami , Fakta Kesehatan Makanan Fermentasi , Makanan Penguat Daya Tahan Tubuh , Tanda Tanda Tekanan Darah Tinggi , Alasan Membuatmu Disukai Nyamuk , Makanan Berpotensi Keracunan , Cara Memasak Yang Berbahaya , Cara Mengeluarkan Dahak Dengan Mudah , Makanan Yang Memicu Asam Lambung , Cara Mengatasi Masuk Angin , Makanan Sehat Yang Membahayakan , Mengobati Liver Dengan Bahan Alami , Cara Menggemukkan Badan Secara Alami , Tips Cepat Hamil Ala Dr. Boyke , Jamu Alami Penyubur Kandungan , Cara Mengatasi Ambeien Dengan Alami , Makanan saat haid yang baik untuk wanita , Jamu Penambah Nafsu Makan , Tanaman Yang Mampu Mengobati Vertigo , Herbal Khas Menghilangkan Bau Badan , Makanan Berbahaya Bagi Osteoarthritis
Herbal Khas Menghilangkan Bau Badan

Bau badan atau bromhidrosis (juga disebut bromidrosisosmidrosis dan ozochrotia) adalah bau bakteri pada tubuh. Bakteri tersebut bertambah jumlahnya dengan cepat karena kehadiran keringat, tetapi keringat sendiri sebenarnya tidak berbau. Bau badan sering berhubungan dengan rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut. Nah pasti ga enak kan klo misalnya kita lagi jalan sama teman dan mereka sepertinya kelihatan gimana gitu akibat bau badanmu . Berikut ini kami akan memberikan tips atau solusi Herbal Khas Menghilangkan Bau Badan :

Kemangi

Daun kemangi atau basil bisa mencegah bau badan. Dari segi rasa, daun kemangi cenderung manis dan pahit. Biasanya Anda bisa mengonsumsi sebagai lalapan atau bahan tambahan dalam sambal. Pilih kemangi yang segar dan bisa membuat wangi mulut terjaga.

Rosemary

Tanaman ini adalah ramuan yang digunakan dalam masakan Italia, namun juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Termasuk dapat mengatasi bau badan yang tak sedap alias pengganti deodoran. Rosemary bersifat antibakteri yang dapat menjaga Anda dari risiko bau badan.

Oregano

Penelitian awal dari CAMonline menunjukkan bahwa ramuan oregano menjadi obat alami penangkal bau badan. Tambahkan bubuk oregano ke dalam masakan atau air yang biasa digunakan untuk mandi. Aroma oregano juga menambah nafsu makan yang tidak merugikan Anda.

Cengkih

Tanaman cengkih wanginya juga khas, sehingga bisa mencegah Anda dari bau badan. Makan masakan dengan tambahan cengkih agar rasanya nikmat. Tanaman ini bisa membuat Anda lebih nyaman dan percaya diri, karena bisa bebas dari bau badan.

Minyak lavender

Bunga lavender juga bisa mencegah bau badan. Biasanya digunakan sebagai minyak yang dioleskan ke kulit. Bahkan, jenis bunga lavender biasa dikenakan dalam wangi sabun mandi yang khas sekali.

 

Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan . Kalau anda tidak ingin di bicarakan ataupun dijauhin maka untuk itu carilah cara sebagaimanapun untuk menghilangkan bau badan yang ada pada diri anda . Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat .