Cara Mengeluarkan Cacing Kremi

Cara Mengeluarkan Cacing Kremi

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan  , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Buah Untuk Penderita Darah Rendah , Makanan Mengatasi Lambung Bengkak , Makanan Yang Mengandung Serat Tinggi , Ramuan Tradisional Susah Buang Air Kecil , Obat Tradisional Sakit Lutut , Obat Tradisional Sakit Mata Merah , Obat Tradisional Sakit Kuning , Cara Mengobati Amandel , Cara Mengobati Radang Mata , Obat Disentri Tradisional , Obat Tradisional Diabetes Melitus , Khasiat Ramuan Obat Daun Kremah , Cara Mengeluarkan Cacing Kremi , Obat Tradisional Membersihkan Rahim , Obat Tradisional Radang Usus , Jamu Tradisional Setelah Bersalin , Obat Tradisional Syaraf Kejepit , Ramuan Tradisional Penghilang Uban , Jamu Ngompol Untuk Anak , Resep Membuat Sirup Obat Batuk , Resep Obat Cacing Tradisional , Mengobati Keputihan Dengan Delima , Jamu Tradisional Epilepsi

Cara Mengeluarkan Cacing Kremi

Cacing kremi adalah parasit kecil yang dapat hidup di usus besar dan rektum Anda. Anda dapat terinfeksi cacing kremi setelah memakan telur cacing kremi. Lalu telur tersebut akan menetas di usus Anda. Saat Anda tidur, cacing betina akan meninggalkan usus dan menuju anus untuk meletakkan telurnya di kulit sekitar anus. Saat Anda ke toilet dan tidak mencuci tangan Anda dengan bersih, telur dapat menempel di tangan Anda dan menyebar ke orang lain. Telur dapat bertahan hidup di permukaan benda-benda dalam waktu harian hingan 2 minggu. Cacing kremi merupakan penyakit yang sangat sering terjadi. Dapat terjadi pada laki-laki maupun wanita dan biasanya terjadi pada usia 5-14 tahun. Hal ini dapat diatur dengan mengurangi faktor risiko Anda. Diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Gejala yang paling sering yaitu rasa gatal di sekitar anus atau pantat (khususnya malam hari). Gejala lain yaitu iritasi kulit sekitar anus, sulit tidur, dan gatal di daerah vagina.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Tetapi berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Cara Mengeluarkan Cacing Kremi  :

Khususnya pada anak-anak balita, sering mengalami rasa gatal di dubur dan menyebabkan rewel. Gejala ini sangat mengganggu, tetapi ada cara cepat untuk mengatasi cacing kremi sebelum obat medis yang diminum mulai bekerja. Cara mengeluarkan cacing kremi dari dubur menggunakan ramuan dari daun jarak pagar.
Jarak pagar, nama latin tanaman ini disebut Jatropha curcas L. Tanaman ini paling sering terlihat dipekarangan rumah, dan umumnya digunakan untuk obat tradisional pada bayi. Adapun cara mengeluarkan cacing kremi dari perut, cara memancing cacing kremi keluar dari dubur sebagai berikut:
  1. Ambil 4 lembar daun jarak pagar yang masih segar.
  2. Ditambah 2 sendok makan minyak kelapa.
  3. Kedua bahan dipipis, diaduk merata dan kemudian dipanaskan sebentar.
  4. Ramuan ini dioleskan pada dubur menjelang tidur malam.
  5. Cara mengambil cacing kremi dilakukan pada pagi hari. Siapkan kapas untuk mengoles sekitar dubur, dimana cacing keremi akan tampak keluar.

 

Cara mengeluarkan cacing kremi dari dubur dan perut dapat diterapkan untuk bayi dan dewasa. Hampir tidak ada efek samping yang disebabkan ramuan obat cacing kremi untuk anak 3 tahun. Karena ramuan ini ditujukan untuk pengobatan luar, dan memancing cacing kremi keluar. Ada banyak obat tradisional cacing kremi pada orang dewasa, tetapi cara ini dapat menghilangkan rasa gatal dengan cepat.
Cara lain dapat menggunakan sebungkul bawang putih yang direbus kedalam 400 cc air, dicampur dengan akar pepaya seukuran 1 jari tangan. Minum air rebusan ini seluruhnya sebelum tidur, dan dilakukan berulang selama 7 hari. Ramuan ini menyebabkan rasa panas di pencernaan, dan tidak cocok diberikan pada anak-anak.
Infeksi cacing kremi terjadi di seluruh belahan dunia, termasuk penyakit yang paling umum di negara maju. Walaupun sebenarnya parasit ini tidak dianggap sebagai penyakit serius, tetapi umumnya diderita oleh anak-anak. Bahkan sekali pengobatan tidak menjamin suatu keluarga terhindar dari penyakit kremi. Menghentikan perkembangan dan perpindahan telur dalam rumah tangga memerlukan dosis berulang. Pengobatan cacing kremi dengan obat medis bisa saja lebih dari satu tahun, terlebih di lingkungan yang kotor.